5 Ide Bisnis Menarik Pakai ModPack

Unit ModPack atau flatpack container Tradecorp Indonesia bisa dimanfaatkan untuk beragam hal. Bahkan, produk ini dapat dijadikan sebuah cara untuk memulai bisnis. Mod Pack alias flatpack container adalah sebuah struktur kontainer prefab modular. Artinya, unit ini dibuat dipabrik dan dapat disusun sesuka hati dan kebutuhan.

Setiap bagian untuk struktur ModPack dibuat secara terpisah di pabrik. Setelahnya, bagian-bagian itu dikirim ke lokasi proyek atau lainnya untuk dirakit menjadi sebuah bangunan dengan desain yang diinginkan. Tidak berlebihan kalau menyebut modPack sangat fleksibel dan praktis.

Sifat fleksibel itu membuat Mod Pack alias flat pack container dapat dengan mudah dikirimkan ke lokasi mana saja. Unit ini juga lebih murah dibanding membangun kantor, rumah modular, asrama, atau toilet permanen.

Meski bersifat fleksibel dan praktis, Mod Pack memiliki daya tahan yang mumpuni. Rangka baja ringan memberi unit ini kemampuan untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, unit ini menggunakan sandwich panel yang memberikan kemampuan insulasi dinding dan menambah kenyamanan.

Kehebatan-kehebatan ModPack ini dapat dimanfaatkan untuk mendatangkan keuntungan. Nah, berikut ide-ide bisnis menarik yang bisa Anda lakukan menggunakan ModPack.

1. ModPack di Bisnis Glamping

Kegiatan berkemah dengan mewah atau glamping mulai ramai dimintai banyak orang. Tentunya, untuk glamping diperlukan kantor hingga tempat menginap yang mumpuni di lokasi yang masih asri. Lokasi seperti itu biasanya sulit dijangkau.

ModPack dapat diandalkan untuk kebutuhan tersebut. Unit ini dapat dengan mudah dikirim dan dipasang. Selain itu, produk flatpack kontainer ini juga mudah dimodifikasi sesuka hati. Dengan modifikasi yang unik, tentu akan banyak yang tertarik datang. Hal ini adalah hal positif dan akan menghasilkan profit yang besar.

2. Bisnis Sewa Gedung Nikah

Salah satu ide bisnis menarik adalah bisnis sewa gedung pernikahan. Kebutuhan atas lokasi pernikahan akan selalu ada. Menggunakan Mod Pack yang mudah dimodifikasi akan memberi Anda peluang besar untuk sukses di lini ini.

Mod Pack dapat menghadirkan sebuah struktur lumayan luas dan nyaman digunakan. Modifikasi unik, misalnya penambahan jendela, pintu, atau yang lainnya akan membuat struktur terlihat lebih menarik. Hal tersebut pastinya akan membuat banyak yang tertarik untuk menggunakan gedung Anda.

Kelebihan lainnya adalah unit ModPack mudah dipindah-pindah. Dengan begitu, jasa Anda juga bisa fleksibel mengikuti kebutuhan klien.

3. ModPack untuk Childcare

Penitipan anak juga mulai banyak diminati orang-orang. Apalagi, banyak kantor yang kembali menerapkan WFO setelah situasi COVID-19 mereda. Mod Pack adalah pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan gedung bagi bisnis ini.

ModPack Portable dapat dirancang untuk menghadirkan banyak ruangan yang nyaman digunakan. Anda dapat melakukan modifikasi agar ruangan-ruangan itu menarik bagi para anak yang datang, seperti memasang permainan atau hal unik lain.

4. Bisnis Rumah Hantu

Sifat Mod Pack yang mudah dimodifikasi membuatnya cocok untuk beragam kebutuhan. Oleh sebab itu, unit ini cocok untuk dijadikan sebagai sebuah atraksi rumah hantu.

Ya, Anda dapat menghadirkan sebuah rumah hantu seram dengan bantuan Mod Pack/Flatpack container. Berbagai modifikasi bebas Anda lakukan pada unit ini untuk menarik perhatian pengunjung.

Menariknya, selain dijadikan rumah hantu, ModPack daat dijadikan pula atraksi lainnya. Misalnya, dijadikan rumah kaca, rumah boneka serta kreasi unik dan menarik lain.

5. ModPack untuk Bisnis Bioskop

Membangun bioskop dari struktur permanen bukan hal yang mudah. Mod Pack dapat digunakan untuk dijadikan sebuah bioskop. Hal ini tentu setelah ModPack diberikan sentuhan dan modifikasi.

Mod Pack dapat menghadirkan sebuah struktur dengan ruangan yang cukup luas. Modifikasi tambahan seperti penambahan kursi, dinding peredam suara, speaker, dan layar akan membuatnya cocok dijadikan bioskop.

Ukuran, Warna, & Bahan ModPack

Untuk ukuran Mod Pack, 4 unit flat pack container dalam kondisi belum dirakit memiliki dimensi serupa dengan Kontainer 20 feet standar, yaitu panjang sekitar 6 meter dan lebar 2,4 meter.

ModPack memiliki warna bawaan abu-abu. Tetapi, warnanya bisa diubah sesuai keinginan. Anda bisa juga memilih opsi memasang logo perusahaan atau sponsor pada bagian luarnya.

Di samping itu, Mod Pack diperkuat oleh bahan rangka baja ringan dan dinding berinsulasi. Hal ini membuat flat pack container Mod Pack tahan lama dan bisa memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik flat pack container Mod Pack. Kunjungi https://kontainerindonesia.co.id/modular/flatpack/ untuk informasi lebih lengkapnya. Dapatkan berita & artikel kontainer terbaik di blog kami.

Isi Form Berikut Dan Dapatkan Penawaran Harga Terbaik

Informasi Produk

Informasi Personal